Pages

Honda Air Blade

| Sabtu, 02 Oktober 2010 | |
Honda Air Blade, untuk menyaingi Yamaha Nouvo Z

 Belum genap enam bulan setelah meluncurkan VARIO, Honda kembali ancang-ancang mau meluncurkan 'saudara' motor full matic tersebut. Seperti peluncuran sebelumnya, Thailand lebih dulu meluncurkan Click (sama dengan Vario di Indonesia) ketimbang peluncuran Vario di Indonesia. Tampaknya demikian juga dengan Honda Air Blade di Thailand. Entah apa nanti namanya di Indonesia yang jelas motor matic ini dibuat untuk menyaingi merk motor yang sudah beredar duluan, Yamaha Nouvo Z.
 
                                          Sebelum Honda meluncurkan Vario, masyarakat pengguna motor lebih suka memilih Yamaha Mio daripada Yamaha Nouvo. Hal ini berbanding terbalik dengan di Thailand, yang lebih suka memilih Yamaha Nouvo MX (di Indonesia Nouvo Z).
Honda Air Blade juga punya ciri khas 'tulang' yang membatasi kedua kaki pengendara, sama persis  dengan Yamaha Nouvo Z. Bukan dek rata yang dimiliki oleh Vario dan pesaingnya : Mio. Spesifikasi mesin sebenarnya tidak beda dengan Honda Vario, namun Air Blade memberikan garis-garis body yang tegas sehingga mengesan berani dan gagah.
Kita tunggu saja apakah AHM juga ikut meluncurkan type baru motor matic ini di Indonesia untuk memenangkan persaingan dengan merk lain?



- harga mungkin bisa lebih mahal dari vario….tapi fitur lebih unggul dikit sama vario…tapi mungkin untuk konsumen Indonesia tetep ngk bakal ngaruh


 
 

*- Bodi panjngnya ngk semua orang suka…ini sama dengan varian Yamaha Nouvo yg sudah berganti wujud menjadi Nouvo Z…toh nyatanya konsumen masih merasa ogah dengan nih skutik..dan jelas2 milih Ymaha Mio yg lebih pendek…nah AHM melihat kejadian itu dan ngk akan mencobanya dengan produk Honda Air Blade yg malah laku keras di luar negeri sono. 










 IPB Image


- AHM udah punya Vario series, Beat Series, dan Scoopy dan.......
sebentar lagi bakalan datang si PCX 125 yg jelas2 secara teknologi lebih sip dari si Air Blade


 
Lubang kuncinya SaLoMe (satu lobang rame2 fungsinya) dan ada tombol engine starter loo


   

Ngisi bensinnya juga ngk perlu turun..coz tangki udah di dek….selain itu mesinnya Injeksi Ada tempat untuk naroh barang didepan



                                                      spidonya keren cuy:mrgreen:   



 

Bagasi bneran luas….. Tapi kalo udah ngebet pengen nih skutik…coba aja cari di IU…dulu pas ane JJL di Citra Land Mall…tak sengaja nih motor dipajang disamping cibier 150…wah aslinya emang keren bner….kalo pengen ngebet yg murah coba aja cari skutik cina yg mirip…tp kualitasnya ngk ane jamin dah :mrgreen: Nah karena beberapa keunggulan tersebut…ane tetep kesengsem sama nih skutik..coz dibandingkan dengan kompetitornya emang paling yahud nih matic.










Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 komentar:

papadimz Says:
3 Januari 2011 pukul 16.14

intinya semua brangkat dan belajar dati Yamaha NOuvo...heheheh..tp ini juga bagus ...peace

Posting Komentar